Teman-teman semua, kabar gembira untuk Anda pengguna Ratapay. Karena Ratapay baru saja melakukan beberapa update yang tentu akan memudahkan Anda dalam mengelola saldo Ratapay Anda sekaligus bisa mempercepat proses Withdraw.

  1. Custom Nominal Withdraw

Mendengar laporan beberapa user yang menyarankan agar saldo Ratapay bisa disisakan untuk kebutuhan yang lain. Maka Ratapay mengabulkan permintaan para user agar bisa meng-custom nominal saldo Ratapay yang ingin di withdraw. Jika sebelumnya nominal yang di withdraw harus all saldo Ratapay, maka sekarang Anda bisa mengisi nominal yang ingin Anda withdraw.

2. Pencairan Withdraw Secara Otomatis

Ratapay menyediakan fitur baru pada proses withdraw, yaitu pencairan withdraw secara otomatis >

Dengan menggunakan fitur ini, permintaan withdraw Anda akan secara otomatis diproses oleh sistem 24 jam. Anda tidak perlu menunggu lama karena dana withdraw akan langsung kami transfer ke rekening Anda. Untuk memanfaatkan fitur ini Anda dikenakan charge sebesar Rp. 4,000.

3. Akun Bank Lebih Dari Satu

Kami menyadari bahwa pengguna Ratapay sangatlah banyak digunakan oleh semua kalangan, baik untuk pribadi, para pebisnis, bahkan perusahaan yang sudah berbadan hukum. Melihat hal tersebut kami paham bahwa akun Bank Anda bisa jadi lebih dari satu. Oleh karena itu, Ratapay menyediakan privilege yang berbeda untuk masing-masing level akun Ratapay. Anda bisa mendaftarkan beberapa akun Bank Anda tergantung level akun Ratapay Anda.

Akun Personal > Bisa daftar 2 Akun Bank

Akun Bisnis > Bisa Daftar 4 Akun Bank

Demikian tadi beberapa fitur baru Ratapay. Ratapay selalu berkomitmen untuk menjawab segala kebutuhan payment Anda. Semoga bermanfaat.

Kami selalu menerima saran untuk pengembangan Ratapay 🙂